Topik Terhangat

Dua Unit Mobil Timses Kandidat Bupati Aceh Selatan Dibakar

Dua Unit Mobil Timses Kandidat Bupati Aceh Selatan Dibakar

Dua Unit Mobil Timses Kandidat Bupati Aceh Selatan Dibakar


TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Dua unit mobil tim suskes salah satu Kandidat Bupati Aceh Selatan, Jumat (18/1)pukul 04: 00 pagi dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) yang di parkir dirumah timses di Desa Ie Beurudang, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan.

Mobil yang dibakar milik Ridwan A Rahman, jenis Inova bernomor polisi BL.8454 AG dan Double Cabin yang di rental bernomor polisi BK 60 P, kedua mobil tersebut terdapat logo pasangan calon.

Ridwan A Rahman tercatat sebagai calon Wakil Bupati Aceh Selatan yang berpasangan dengan Muhammad Saleh SPdi (SAMAN).
Calon Bupati Aceh Selatan, Muhammad Saleh mengatakan mobil jenis Double Cabin tersebut miliknya rekan Ridwan A Rahman sebagai calon Wakil Bupati Aceh Selatan, yang digunakan oleh tim sukses SAMAN.

Lebih lanjut dikatakan Muhammad Saleh, pihaknya sangat menyayangkan atas terbakarnya kedua mobil tersebut, seharusnya pilkada Aceh Selatan ini tidak ada yang dirugikan, di ancam, ataupun teror, sesui ikrar pilkada damai yang dilaksanakan sebelumnya.

“Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut, kami merasa telah dizalimi, kasus ini kita serahkan kepihak yang berwajib, untuk mengusut sesuai dengan ketentuan yang ada,”tuturnya.

Dilokasi kejadian pantuan DiliputNews.com, Mobil jenis Inova kondisi ludes terbakar, sedangkan mobil Double Cabin terbakar dibagian depan, hingga kini tim penyidik Polres Aceh Selatan masih di tempat kejadian untuk menyelidiki apa motif dibakarnya kedua mobil tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :