Topik Terhangat

SAKA Janjikan Bangun Pelabuhan Labuhan Haji Terbesar di Pantai Barat Selatan Aceh

SAKA Janjikan Bangun Pelabuhan Labuhan Haji

SAKA Janjikan Bangun Pelabuhan Labuhan Haji

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Pasangan Cabup/Cawabup Aceh Selatan nomor urut 3, H.T Sama Indra SH/Kamarsyah S Sos MM, menggelar kampanye terbuka di lapangan sepak bola metro Labuhan Haji, Sabtu (18/1).

Kampanye di hadiri sekitar belasan ribu massa yang berasal dari Labuha Haji Raya (Labuan Haji Timur, Barat dan Tengah), sehingga tampak memadati lapangan tersebut, serta memacetkan arus lalu lintas Tapaktuan- Blang Pidie.

Salah seorang Jurkam pasangan SAKA, Azmir SH, mengatakan jika pasangan Cabup/Cawabup nomor urut 3 itu menang, pihaknya berjanji akan membangun pelabuhan labuhan haji menajdi pelabuha terbesar dan modern di pantai barat selatan Provinsi Aceh.

“Selain pelabuhan, pasangan SAKA juga berjanji akan membangun pabrik pengolahan ikan kaleng, serta pabrik padi modern di kawasan labuhan  haji raya dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat, ini bukan janji tapi bukti yang akan di berikan, sebab itu merupakan hasil komitmen yang telah kita jajaki sebelumnya dengan Negara Thailand,” ujar Azmir dalam orasi politiknya.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada seluruh masyarakat labuhan haji raya supaay tidak tertipu dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab, yang mengatakan harus putra labuhan haji jadi bupati baru ada pembangunan di Labuha  Haji.

“Kali ini saya jadi jaminannya, jika nanti pasangan SAKA terpilih lalu tidak berkeadilan dalam memimpin, maka saya orang pertama nanti yang akan menurunkan paksa pasangan SAKA,” tegas Azmir.

Selain itu, Azmir juga membantah isu yang berkembang  bahwa pasangna SAKA anti tauhid tashawuf. “Isu itu adalah tidak benar dan menjurus ke fitnah besar, sebab pak Teuku Sama Indra adalah mantan alumni santri pesantren Darussalam, beliau adalah orang yang berada paling depan memperjuangkan tauhid tashawuf selama ini,” ungkap Azmir.

Sementara itu, jurlam lainnya yakni Tgk Syarifudin mengatakan, pasangan SAKA adalah pasangan Cabup/Cawabup yang pencalonannya telah mendapat restu dari Abuya Amran Waly.

“Sebelum saya berangkat ke lapangan lokasi kampanye ini, tadi terlebih dulu saya singgah di Pondok pesantren Abu Amran Waly, beliau mendoakan semoga pasangan SAKA menang dalam Pilkada nanti,” kata Tgk Syarifudin.

Orasi politik lainnya juga di sampaikan  oleh pasangan Cabup/Cawabup  nomor urut 3, H.T Sama Indra SH/Kamarsyah S Sos MM dan istri Cabup Hj Cut Harnailis SP, Ketua DPD PAN Aceh Selatan Iskandar, dan Sulaiman Anggota DPRK asal Dapil Labuhan Haji Raya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :