Topik Terhangat

Malam ini GMA Presents Paramore Nite

Malam ini GMA Presents Paramore Nite

Malam ini GMA Presents Paramore Nite

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Gabungan Musisi Aceh  malam ini sekitar pukul 20.00 WIB, akan menyelenggarakan acara musik bertajuk “GMA Presents Paramore Nite” di Haba Cafe Banda Aceh, Sabtu (19/1).

Untuk mengapresiasi Band Paramore, GMA Aceh menghadirkan sebuah band yang berasal dari Amerika dan sangat terkenal, Band ini telah memberi inspirasi banyak remaja karena musik dan liriknya, juga karena sosok vokalis wanitanya Hayley Williams yang sangat flamboyan.
GMA Presents Paramore Nite akan dimeriahkan oleh enam  band lokal yaitu Goodbye Farro, Waeo, Unbeliebers, Harnoys, Before Tomorrow dan Rosemarry.Seperti Paramore, keenam band ini juga dimotori oleh vokalis wanita. GMA melalui event Paramore Nite ini secara tak langsung mengapresiasi eksistensi perempuan dalam dunia musik di Aceh.

Selain pertunjukan band, akan digelar slideshow mengenai perjalanan karir band Paramore, dan profil ke-6 band ini. Juga bersamaan dengan event ini akan diluncurkan Paramore Aceh, yaitu fanclub penggemar Paramore di Provinsi Aceh.

Berikut profil dari ke-6 band yang akan bermain:

Goodbye Farro

Band cover Paramore ini merupakan sideproject dari musisi-musisi dari beberapa band terkenal di Banda Aceh. Terbentuk di tahun 2011 dengan personil: Rafi Apeng (Gitar, Horny Fever), Amy (Vokal, Flamboyant), Vicky (gitar), Gilenk (bass, Dancing in My Head), Gus Black (drum, Dancing in My Head).Ide namanya berasal dari keluarnya Farro bersaudara dari band PAramore.

WAEO

Band yang berdiri tahun 2010 ini terdiri dari Rany (vokal), Ewin (bass), Syawal (gitar), Sam (gitar), Ma’nu (drum), dan Dodolsky (keyboard). Walaupun termasuk baru tapi para personilnya merupakan musisi top dari beberapa grup yang terkenal di Banda Aceh. Beberapa event kompetisi band pun telah mereka menangi. Band ini reguler bermain di acara Car Free Day setiap hari minggu pagi.

Unbeliebers

Sebuah supergroup yang dimotori pentolan band Capetown, yaitu Aca (gitar) dan Ricky Sushu (bass). Dibantu oleh Tya (vokal), Rony-rony (gitar) dan Ardy (drum), mereka berjanji akan memberi “sesuatu yang berbeda” di event Paramore Nite.

Harinoy

Nama band ini diambil dari singkatan para punggawanya, saHAr, Imam dan gusty portNOY. Dibantu Tika di vokal dan Erfan di gitar 2, mereka merencanakan akan membawa lagu-lagu Paramore secara progesif. FYI: Gusty Portnoy adalah Sekretaris Indonesian Drummers Aceh yang baru terpilih.

Before Tomorrow

Band side-project ini adalah jelmaan Sloky-sloky Band minus vokalis dan gitar 2 saja. Oji-oji (gitar), Becky-becky (bass) dan Nawir-nawir (drum) mengajak Furqan (gitar) dari Horny Fever/Inverno dan biduanita terkenal Banda Aceh Finna Okta untuk membuat gebrakan di event pertama mereka. Sebuah konsep teatrikal telah dipersiapkan untuk event Paramore Nite ini.

ROSEMARRY

Seperti namanya yang terdengar feminin, band ini memang dimotori oleh seorang biduanita yang bernama Aia, yang dulu bergabung dengan band Diary in Memory. Dibantu oleh Ulul (gitar), Ekal (gitar), Iki (bass) dan Wanda (drum), Aia berniat tampil habis-habisan di malam Paramore ini.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :