Topik Terhangat

Ribuan Massa Wahyu Waly Zikir Bersama di Kluet Timur

Ribuan Massa Wahyu Waly Zikir Bersama di Kluet Timur

Ribuan Massa Wahyu Waly Zikir Bersama di Kluet Timur

TAPAKTAUAN | DiliputNews.com – Ribuan massa pendukung pasangan Wahyu/Irwan adakan zikir akbar di Desa Paya Dapur, Kluet Timur, Jumat (18/1).

Selain melakukan zikir akbar pasangan Wahyu/Irwan yang bernomor urut 6 tersebut, juga melukan konvoi bersama yang mengelilingi Kecamatan Kluet Selatan Dan Kluet Timur.

Wahyu Waly mengatakan Kegiatan zikir bersama tersebut merupakan wujud untuk mendekatkan diri kepada Allah dimana Pilkada Aceh Selatan ini bisa berjalan damai.

” Saya berharap Pilkada Aceh selatan ini bisa berlangsung damai dan kita jadikan momentum ini bukan hanya sekedar orasi politik,” ungkap Wahyu.

Lebih lanjut dikatakan Wahyu Waly, pelaksanaan Zikir akbar tersebut atas permintaan masyarakat dengan harapan pasangan nomor urut 6 maju dan unggul pada pilkada Aceh Selatan yang dijadwalkan 26 Januari 2013 mendatang.

Sementara itu H Irwan mengatakan, dalam program kerja ke depan jika terpilih, pasangan Wahyu/Irwan akan menggratiskan rekening listrik seluruh mesjid dan tempat-tempat pengajian di seluruh Aceh Selatan.

“Hal yang paling mendasar adalah kemakmuran rakyat Aceh Selatan, dengan menyalurkan dana pemberdayaan gampong sebesar Rp. 140 juta/tahun, dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan,” pungkasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :