Topik Terhangat

Ribuan Massa Wahyu Waly Bertahan Dibawah Guyuran Hujan

Ribuan Massa Wahyu Waly Bertahan Dibawah Guyuran Hujan

Ribuan Massa Wahyu Waly Bertahan Dibawah Guyuran Hujan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Ribuan massa pendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, Wahyu M Wali.SH – H.Irwan SE M.si,  bertahan dibawah guyuran hujan di lapangan bola kaki Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (19/1).

Hujan yang turun disaat kampanye sedang berlangsung membuat Wahyu Waly turun dari panggung dan berorasi didalam hujan bersama ribuan simpatisannya.

Dalam kampanyenya, Wahyu Waly seperti biasa menyampaikan kepada masyarakat bahwa jika ia terpilih akan menggratiskan rekening listrik untuk Dayah, Pesantren dan Masjid, serta akan membangun TPA yang ada di Aceh Selatan.

Selain itu pasangan nomor urut 6 ini, juga akan mealokasikan dana APBK sebanyak 15 persen untuk pemberdayaan masyarakat melalui sektor pertanian di Aceh Selatan.

Setelah melakukan orasi, Wahyu Waly langsung duduk bersama warga yang beralaskan tanah ditengah hujan yang mengguyur kampanye akbar tersebut.

Pantuan DiliputNews.com, meskipun diguyur hujan, massa kampanye Wahyu Waly – Irwan tetap bertahan di tengah lapangan dan mengikuti kampanye sampai selesai.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :