Topik Terhangat

Kingston Perkenalkan Flash Drive 1 Terabyte

Kingston Flash Drive 1 Terabyte

Kingston Flash Drive 1 Terabyte


Kebutuhan manusia akan kapasitas penyimpanan data terus bertambah. Begitupula dengan perkembangan perangkat penyimpanan data yang semakin hari semakin portable karena mobilitas manusia yang semakin meninggi. Dengan realitas itu, Kingston sebagai salah satu pemain besar perangkat penyimpanan data langsung memperkenalkan flash drive berkapasitas 1 terrabyte (TB/1.000GB) di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013.

Kapasitas terbaru ini melengkapi varian dari Kingston Data Traveler Hyper X Predator yang dikenal sebagai flash drive yang mumpuni dalam mendukung mobilitas penggunanya. Kingston mengklaim, flash drive yang menggunakan USB versi 3.0 tersebut merupakan versi tercepat saat ini yang memiliki kemampuan membaca dan menulis filenya hingga 240 MB/detik.

Untuk melindungi elemen di dalamnya, flash drive tersebut ini dibalut oleh zinc alloy metal casing dan memiliki garansi 5 tahun sebagai jaminan yang melegakan penggunanya. Bentuknya yang compact juga memudahkan pengguna untuk menyimpannya dalam tas maupun dompet.

Saat ini Data Traveler Hyper X Predator tersedia di pasaran adalah versi kapasitas 512GB dengan harga sebesar US$ 1.750 atau sekitar Rp 17 juta. Untuk versi terbaru ini belum ada pengumuman dari Kingston pada harga berapa ia akan dilepas ke pasaran. Yang pasti akan lebih mahal dari pendahulunya itu.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :