Topik Terhangat

Massa PA Padati Lapangan Sepak Bola Ladang Rimba Trumon

Pilkada Aceh Selatan
Massa PA Padati Lapangan Sepak Bola Ladang Rimba Trumon

Massa PA Padati Lapangan Sepak Bola Ladang Rimba Trumon

TAPAKTUAN | DiliputNews.com –  Pasangan Calon Bupati/wakil Bupati Aceh Selatan nomor urut 5 yang di usung Partai Aceh, M Natsir/Zulkifli, menggelar kampanye akbar terakhir di lapangan sepak bola Ladang Rimba Kecamatan Trumon, Senin (21/1).

Kampanye di hadiri ribuan pendukung dan simpatisan yang berasal dari Trumon Raya, sehingga memacetkan arus lalu lintas di lintasan Tapaktuan-Medan akibat membludaknya massa yang hadir.

Kampanye terakhir pasangan perjuangan ini, menghadirkan Jurkam, Sekjen PA Pusat Tgk Yahya Mu`az, Tgk Zamzami, Jubir PA Pusat Fahrur Razi, Tgk Atqia, Cabup/Cawabup, Tgk M Natsir/Zulkifli serta penampilan penyanyi Aceh, Imum Jhon yang menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang memukau ribuan massa yang hadir.

Dalam orasi politiknya, para Jurkam mengajak masyarakat Aceh  Selatan untuk memenangkan kandidat PA supaya adanya sinkronisasi pembangunan antara Pemkab Aceh Selatan dengan Pemprov Aceh yang saat ini juga sedang di pimpin oleh kader Partai Aceh.

Selain itu, juga bertekad akan membangun dan memajukan pelabuhan di Pantai Barat Selatan Aceh.

Akan memperjuangkan isi butir-butir MOU Helsinki secara utuh dan lengkap sesuai dengan harapan dan permintaan rakyat Aceh.

Kandidat PA Aceh Selatan juga berjanji akan menyediakan baju seragam gratis bagi seluruh Guru yang ada di daerah itu, serta akan mendistribusikan pemerataan guru secara adil ke daerah-daerah terpencil dan termasuk juga pemberian insentif.

“Guru selaku pahlawan tanpa tanda jasa penting harus di perhatikan ke depan, demi untuk peningkatan mutu pendidikan di Aceh Selatan,” ujar Cabup M Natsir, dalam orasi politiknya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :