Topik Terhangat

Bupati Husin Yusuf Silaturahmi Dengan Kandidat Bupati Aceh Selatan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Bupati Aceh Selatan Husin Yusuf, Rabu (23/1) pagi menggelar silaturahmi dengan para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2013-218 di Pendopo Bupati setempat.

Hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Aceh Selatan, Ketua KIP, Ketua Panswaslu dan Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Husin Yusuf, diakhir jabatannya 9 maret 2013 nanti, ia menyampaikan kepada seluruh calon Bupati yang akan bertarung 26 Januari 2013 nanti agar bisa melaksanakan secara demokrastis sehingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati definitif periode 2013-2018 pilihan rakyat.

Dalam kesempatan itu juga, Husin Yusuf menuturkan dari enam pasangan calon Bupati Aceh Selatan tersebut, terpilih sebagai Bupati Aceh Selatan, harus bisa melanjutkan program pembangunan jangka panjang, dimana program jangka panjang tersebut dimasa kepemimpinannya belum selasai dilaksanakan.

“Siapa yang terpilih jadi Bupati Aceh Selatan, tolong lanjutkan program yang belum selasai, dimana jangka pendek dan menengah sudah terselesaikan dalam masa kepemimpinan saya,” tuturnya.

Husin Yusuf menginginkan Aceh Selatan lebih maju dan berbudaya dari yang sekarang, jangan ada perpecahan di antara kita,” Bupati tidak boleh bermusuhan dengan sekda, Bupati tidak boleh bermusuhan dengan wakil Bupati karena ini bisa menghambat kemajuan daerah,” katanya menambahkan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :