Topik Terhangat

Hasil Polling Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Selatan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Untuk mendukung dan menyukses Pemilihan Kepala Daerag (Pilkada) Aceh Selatan DiliputNews.com telah menyelenggarakan Polling sederhana pada tanggal 13 Desember 2012 lalu.

Penempatan nama dalam daftar polling didasarkan pada penetapan daftar Calon yang di keluarkan oleh KIP Aceh Selatan yang bernomor : 02/KIP KAB.001.4336341/XII/2012.

Sebelum melihat hasil polling kami informasikan polling ini berdasarkan vote pengunjung atau pembaca DiliputNews.com,

Sesuai urutan nama tersebut  pemilih tertinggi berdasarkan polling kami dan sesuai dengan contrengan  pembaca kami,  kecocokan sebagai calon yang di pilih pemirsa adalah Wahyu M Waly Putra SH – Irwan SE MSi yang menempati persentase 22.05% (112), Sedangkan HT Sama Indra SH – Khamarsyah S Sos MM menempati posisi kedua yaitu 21.85% (111), Sementara Tgk M Natsir – Zulkifli menempati posisi kedua yaitu 20.08% (102).

Sedangkan posisi ke empat Mayor Muhammad Saleh – Ir Ridwan A Rahman MMT dengan jumlah vote 16.93% (86), Drs HT Darisman – Khaidir SE menempati posisi keempat dengan jumlah vote 12.6% (64), dan yang terakhir pasangan Hasmar Yulia S Pd – Mudasir S Kom dengan jumlah vote 6.5% (33).

Polling ini tidak ada tendensi apapun, dan tidak berpihak kepada siapapun, ini hanya pada waktu itu dikala akhir 2012 sedang hebohnya pembicaraan tentang calon pemimpin Aceh Selatan, maka kami coba melihat siapa kecendrungan calon pemimpin yang banyak di contreng oleh pembaca kami.

Kami yakin data ini bukanlah ukuran kemenangan seseorang calon, bisa jadi contrengan –contrengan pemirsa adalah karena suka-suka atau serius, namun jika pun demikian itulah hasilnya hingga tanggal 24 Januari 2013.

Untuk Melihat hasilnya bisa di halaman polling KLIK DISINI,


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :