Topik Terhangat

Rafly Kande Ajak Rakyat Istikharah Dalam Memilih

Rafly Kande Ajak Rakyat Istikharah Dalam Memilih

Rafly Kande Ajak Rakyat Istikharah Dalam Memilih


BANDA ACEH|DiliputNews.com – Rafly Kande seniman, musisi dan budayawan Aceh asal negeri pala yang ikut hadir mewarnai kampanye empat kandidat (Nomor. 1, 2, 4 dan 6) pada pemilukada Aceh Selatan juga menaruh harapan besar pada pemilukada Aceh Selatan 2013.

Bagaimana tidak, telah beberapa decade wajah negeri pala tersebut terlihat suram, tidak ada perubahan signifikan yang terlihat.

Hari ini 26 Januari 2013 pemilukada Aceh Selatan dilaksanakan, Rafly terus menghimbau masyarakat Aceh Selatan untuk istikharah dalam memilih, agar pemimpin Aceh Selatan 5 tahun ke depan dapat memberikan perubahan yang nyata di negeri pala. “Bek Salah pileh, 5 thon tanyoe meunyesai,” ungkap Rafly.

Rafly berharap agar tidak ada politik uang (money politik) dan intimidasi sehingga rakyat bisa memilih dengan hati nurani sebab ini penentuan nasib rakyat Aceh Selatan.

“Kita harapkan pilkada Aceh Selatan berjalan dengan lancar dan benar-benar akan membawa Aceh Selatan ke arah yang lebih baik.”

Ia menambahkan, siapa pun nanti yang terpilih itulah pilihan hati Rakyat, maka jaga amanah rakyat, dengar rintihan rakyat, Di samping itu, yang kalah pun bisa menerima dengan berlapang dada dan tetap komitmen bersama-sama dalam membangun Aceh Selatan, katanya menambahkan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :