Topik Terhangat

Joel Pase, Kolaborasikan Aceh-India di Lounching TVS Motor

Joel Pase, Kolaborasikan Aceh- India

Joel Pase, Kolaborasikan Aceh- India

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Penyanyi solo asal Aceh , Joel Pase, akan mengkolaborasikan antara lagu Aceh dan India, pada acara grand opening maindelaer dan lounching new Apache Kamis, (31/1) , yang bertempat dihalaman parkir Showroom TVS motor jalan Muhammad Hasan, Batoh, Banda Aceh.

“ia , insyaALLAH, besok, tanggal 31 januari 2013 Saya bersama teman akan tampil pada acara grand opening maindelaer TVS motor Aceh, kami akan melakukan kolaborasi music dan tarian aceh dan india,” kata Joel Pase, saat dijumpain di taman Sri Ratu safiatuddin, Banda Aceh selasa,(30/01). Kepada media ini.

Pelantun theme song Seudati di Jakarta baru baru ini mengaku, kecendrungan dirinya untuk menyannyikan lagu India pada acara tersebut, selain mengsesuaikan dengan asal usul usul produk TVS yang berasal dari india, juga sebagai gebrakan baru yang sedang dilakukan tim work, “ selain menyanyikan lagu Aceh dan India, juga ada tarian ala Aceh india, dan ini pertama sekali kami lakukan, katanya.

Untuk mampu mengerti basaha India , laki-laki kelahiran lhokseumawe ini, juga mengaku sejak satu bulan lalu sudah belajar bahasa india, ‘ya saya sejak satu bulan saya berlajar bahasa India, dan saya dibantu oleh Herman khan, lulusan pasca sarjana India asal Aceh, sejauh ini beliau yang mengajari arti setiap syair yang akan saya nyanyikan nanti.

Sementara itu, kepala cabang PJSM TVS Motor Banda Aceh, Zainal, mengatakan, Produsen sepeda motor India, PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group yang telah berdiri sejak 1911 di India makin memperkuat jaringan dealernya di Tanah Rencong melalui PT. Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor (Main Dealer) di kota Banda Aceh.

“Acara ini akan di buka oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, bertempat di showroom TVS yang berkonsep 3S (sales/penjualan–service/bengkel-spareparts/suku cadang) di Jl. H. Muhammad Hasan No. 385 AB (Batho) Aceh Besar, Banda Aceh. Yang turut dihadiri Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :