Topik Terhangat

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilkada di Kawal Ketat

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilkada di Kawal Ketat

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilkada di Kawal Ketat

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Rapat Pleno terbuka rekapitulasi perhitungan hasil perolehan suara Pilkada Aceh Selatan Kamis (31/1) di gedung Rumoh Agam Tapaktuan di ketat aparat keamanan.

Pantuan DiliputNews.com selain penjagaan di gedung juga diperketat pada pintu masuk gedung rapat, bahkan wartawan yang tidak menggantung tanda pengenal dibadan juga tidak diijinkan masuk.

Informasi yang di terima DiliputNews.com, penjagaan ketat itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama pada kotak/tong suara yang berada dalam ruang rapat pleno tersebut.

Rapat pleno terbuka itu membuat masyarakat bertanya kenapa rapat pleno terbuka tersebut membatasi yang masuk untuk menyaksikan, padahal yang di hitung itu adalah suara rakyat.

“Seharusnya rapat pleno terbuka, kalau terbuka boleh disaksikan siapa saja. Ini malah terkesan rapat tertutup,” ungakap Irman Yani warga Labuhan Haji Timur, Gampong Kememu Hilir saat di tanyai DiliputNews.com.

Ia berharap, semoga besok jika memang itu rapat pleno terbuka jangan ada dibatasi apalagi kalau masuk di periksa, hal membuat masyarakat lain enggan menyaksikan rekapitulasi tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :