Topik Terhangat

TVS Motor, Lounching News TVS Apache di Banda Aceh

TVS Motor, Lounching News TVS Apache di Banda Aceh

TVS Motor, Lounching News TVS Apache di Banda Aceh


BANDA ACEH | DiliputNews.com – PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group, dibawah PT. Perkasa Jaya Sukses Mandiri, Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor, kembali mengebrak pansa pasar Aceh dengan melakukan lounching New TVS Apache dan persesmian Dealaer di Banda Aceh, selain menunjukkan sejumlah antraksi brutal juga dihibur oleh penyanyi Aceh Joel Pase.

“Keterkaitan antara masyarakat Aceh dan India dalam sejarah dulu kala bisa menjadi diterimanya dengan baik sepeda motor TVS yang berasal dari India di kalangan masyarakat Aceh. Dengan komitmen TVS Motor yang memiliki pabrik di Karawang Timur Jawa Barat dan selalu menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh, murah dan irit, membuat sepeda motor TVS dapat menjadi pilihan yang tepat dan bijak bagi masyarakat Aceh,” ujar Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono. Kamis, (31/01) di Banda Aceh.

Sementara itu, President Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri sebagai Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah, Julius Setiadi, mengaku, “kehadiran TVS Motor selain di Banda Aceh dan sebelumnya di Meulaboh juga akan hadir di Subulussalam, Takengon, Sigli, Ulee Gle, Lhoksukon, Kuala Simpang, Blang Pidie dan Bireueun. Untuk pasar sepeda motor di NAD, TVS Motor memiliki target penjualan 140 unit per bulannya. Terlebih lagi, TVS Motor akan merilis varian skutik di pertengahan tahun ini, akan membuat kami optimis meraih pangsa pasar sepeda motor di NAD,” ujarnya

Sementara itu, Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, mengatakan, Banda Aceh, Sebagai daerah yang terus berkembang, terutama secara ekonomis, keberadaan TVS motor di Banda Aceh, telah membantu masyarakat mendapatkan sepeda motor yang berkualitas.

“Saya berharap, TVS Motor terus menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang menjadi solusi dan alternatif bagi ketersediaan kendaraan di masyarakat”.

Diharapkan kehadiran TVS motor di Aceh tidak sekedar dalam perkembangan ekonomi akan tetapi juga mampu memberikan konstribusi pada hal-hal yang lain, seperti menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, dengan membuka Kursus tenaga mekanik yang difasilitasi oleh TVS motor itu sendiri, dan mendukung sector pendidikan di Aceh.

“Kami berharap TVS motor bersedia memfasilitasi untuk anak-anak sekolah kejuruan di Banda Aceh, dengan pengadaan mesin sepeda motor untuk bahan praktek dan peluang bisnis terhadap pengangguran di Aceh, dengan membuka lapangan kerja baru, dan sebagai salah satu cara mengatasi jumlah pengangguran.

Sudah selayaknya, perusahaan-perusahaan mengambil peran sosial dan berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia yang mumpuni di Banda Aceh. Pemuda Banda Aceh memiliki kemampuan yang sama dengan pemuda dari daerah lain. Mereka hanya perlu kesempatan untuk berkembang.

Saya berharap, TVS dapat senantiasa menjadi bagian penting pembangunan kota ini. Demikian Illiza.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :