Topik Terhangat

Toko Emas Di Meulaboh Dirampok, 20 Mayam Emas Raib

Toko Emas Di Meulaboh Dirampok, 20 Mayam Emas Raib

Toko Emas Di Meulaboh Dirampok, 20 Mayam Emas Raib


MEULABOH | DiliputNews.com – Sebuah toko emas Nikko di Jalan Nasional, Simpang Pelor Meulaboh, Aceh Barat, Rabu (13/3) siang, jadi sasaran kawanan perampok dengan mengguna sepada motor.

Agustinus pemilik toko emas mengatakan perampok berhasil menggasak emas berupa kalung sebanyak 20 mayam, mereka sebanyak dua orang, lari menggunakan  sepeda motor Yamaha Xeon Metic Warna Merah Putih tanpa mengguna nomor polisi.

“Ada pun barang yang di curi berupa kalung emas 20 mayam, dengan kerugian sekitar 30 juta rupiah,” ungkapnya.

Kata Agustinus, awalnya datang seorang pria yang berpura-pura hendak membeli emas, pada saat korban memperlihat emasnya, pelaku langsung membawa lari emas tersebut.

“Dia berpura-pura membeli emas, setelah saya perlihatkan emasnya dia langsung membawa kabur, sementara seorang teman pelaku sudah menunggu di sepeda motor, saya sempat juga mengejar pelaku, tapi saya terjatuh,” katanya menciratakan.

Sementara itu Kapolres Aceh Barat melalui Kasat Reskrim, Iptu M. Ryan Citra Yudha membenarkan terjadi perampokkan toko emas di jalan nasional, dan sampai saat ini pelaku belum kita ditemukan. “Terkait kasus ini pihak kepolisian akan terus mengejar pelaku tersebut,” katanya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :