Topik Terhangat

T.Novian Nukman Pimpin KNPI Aceh Barat

T.Novian Nukman Pimpin KNPI Aceh Barat

T.Novian Nukman Pimpin KNPI Aceh Barat

MEULABOH | DiliputNews.com – T.Novian Nukman dilantik sebagai ketua Pengurus Baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Barat di Aula Akper Meulaboh, Jumat (25/3) malam tadi, sekitar pukul 22:00 WIB,

Prosesi pelantikan pengurus periode 2013-2016 dihadiri Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah, Ketua DPD KNPI Aceh ketua DPD KNPI Aceh H,Ihsanuddin MZ,SE,MM, dan dimeriahkan musisi Aceh, Rafly Kande.

Pantuan DiliputNews.com, kegitan pelantikan diresmikan dengan penyerahan bendera pataka secara simbolik oleh Ketua Demisioner, Azhari kepada Ketua terpilih T.Novian Nukman didampingi Sekretaris KNPI Aceh Barat, Said Mardha Abas.

Ketua KNP Baru T.Novian Nukman mengaku, dibawah kepemimpinannya nanti akan  membawa KNPI ini kearah yang lebih dinamis, bukannya hanya bersifat serominal saja dilakukan.

“Yang pasti kedepan KNPI Aceh Barat untuk langkah utama akan menghidupkan 20  bidang, seperti baik dibidang penguatan organisasi, melakukan senergik antara pemeritah daerah, dan kegiatan social masyarakat lainnya,” ungkap Novian.

Ia menambahkan gedung i KNPI Aceh Barat yang beralamat di Desa Suak Indrapuri, kedepannya, akan kita jadikan sebagai sarana sentral kegiatan kepemudaan ke depan, kata dia, baik dibidang kesenian, kegiatan sosial kemasyaraktan, dan pelatihan-pelatihan tentang pengambangn teknologi pendidikan.

Sementara itu Bupati Aceh Barat dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus baru yang terpilih benar-benar bisa menjalankan amanah yang telah dititipkan dan mampu meningkatkan kinerja organisasi .

“KNPI Aceh Barat harus mampu mencetak kader-kader pemuda yang kreatif dan berkarya di masa akan datang,” ungkapnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :