Topik Terhangat

KIP Nagan Raya Rekrut Anggota PPK

Minggu, 17 Maret 2013. Pkl. 16:56 WIB

Dibaca :578 views

Oleh : Muchlis | Nagan Raya

Iustrasi


NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, semenjak 13 Maret 2013 hingga 28 Maret mulai melakukan pengrekrutan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Sekretaris KIP Nagan Raya Abdul Karim SP mengatakan sejak di bukanya pendaftaran calon anggota PPK pada tangga (13 Maret, ada sekitar 208 orang mendaftar, namun yang lewat seleksi adimtarasi sekitar 180 orang.

“Untuk yang admistrasi akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2013 mendatang, dan seleksi ini dilakukan tiga tahap, yakni seleksi adimistrasi, ujian tulis, dan wawancara,” ungkap Abdul Karim SP.

Ia menambahkan, anggota yang lewat seleksi ujian tulis akan mengikuti seleksi selanjutnya yaitu seleksi wawancara dlakukan selama 2 hari (27-28 Maret). KIP berharap kepada masyarakat untuk memberikan masukan jika ada di antara calon yang tidak sesuai dengan kriteria.

“Jumlah PPK dibekerjakan nantinya sebanyak 50 anggota, maka dari hasil seleksi ini kita melihat siapa yang memiliki kapasistas memadai,” katanya menambahkan.

Sementara itu Peserta Seleksi PPK Khairul Hamzah, mengutarakan pengrekrutan anggota PPK ini harus tranparansi, jujur dan adil agar anggota PPK Nagan Raya memiliki kualitas dan kemampuan. “Hindari nepotisme di panitia penjaringan anggota PKK,” mintanya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :