Topik Terhangat

Mustiqal Syahputra Terpilih Sebagai Direktur LBH Aceh

Mustiqal Syahputra Terpilih Sebagai Direktur LBH Aceh

Mustiqal Syahputra Terpilih Sebagai Direktur LBH Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Mustiqal Syahputra SH, terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Banda Aceh periode 2013-2016, pada rapat pemilihan yang dilaksanakan di Balai LBH Banda Aceh, Senin (18/3).

Terpilihnya Mustiqal Syahputra tersebut secara aklamasi, tanpa adanya calon lain, rapat pemilihan tersebut dihadiri 18 Staf, Karyawan LBH Aceh, dan dua pemantau dari Koalisi NGO HAM Aceh, Kontras Aceh.

Zulfikar selaku ketua Panitia pelaksana mengatakan, sesuai dengan surat keputusan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) No.23/SKEP/YLBHI/II/2013 tentang tata cara pemilihan Direktur LBH Banda Aceh, jika hanya satu calon, panitia menyelenggarakan rapat dengan seluruh pemegang hak pilih untuk mengadakan konsesus.

“Setelah menyelenggarakan rapat dengan seluruh pemegang hak pilih, akhirnya Direktur LBH Banda Aceh periode 2013-2016 terpilih Mustiqal Syahputra,” ungkap Zulfikar.

Sementara itu Direktur terpilih Mustiqal Syahputra SH mengaku dibawah kepeminannya nanti akan menciptakan gerakan bantuan hokum struktural, dan mendorong peningkatan kualitas bantuan hukum bagi masyarakat miskin di Aceh.

Selain itu Mustiqal Syahputra juga mengutarakan, untuk kedepan LBH Aceh sendiri akan menciptakan kader-kader baru yang demokratis, serta mengupayakan pengorganisasian korban-korban struktural di Aceh.

“Kedepan akan kita ciptakan keder-kader LBH Aceh yang baru, dan mendorong penegakan hukum di Aceh penuh keadilan bagi masyarakat miskin,” imbuhnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :