Topik Terhangat

Besok, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tiba Di Nagan Raya

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (TKT-RI) Drs.H.A Muhaimin Iskandar, M, Si

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Besok, Jumat 22 Maret 20013, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Nagan Raya bersama Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

Kedatangan Muhaimin Iskandar bersama rombongan diperkirakan pada pukul 7:30 WIB dari Bandara Cut Nyak Dien, Nagan Raya. “Dalam rombongan yang hadir sekitar 30 orang hadir besok termasuk Wakil Gubernur Muzakir Manaf,” Kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Asda Kesuma.

Asda Kesuma mengaku, Pemda Nagan Raya sendiri sudah mempersiapkan kedatangan Muhaimin Iskandar, baik tempat penginapan maupun keaamanan di Daerah.

“Muhaimin Iskandar bersama rombongan didampingi Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf dan Bupati Nagan Raya akan menginap satu malam di Pendopo Bupati Nagan Raya,” katanya.

Asda mengatakan agenda Menakertrans melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan santri pesantren Ujung Krueng, Kecamatan Tripa Makmur, dan meletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

“Setelah itu Menakertrans bersama Muspida Nagan Raya menuju PLTU untuk berdialog dengan pekerja di lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Uap di Suak Puntong yang merupakan perbatasan antara Nagan Raya dan Meulaboh,” jelasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :