Topik Terhangat

Aktivitas Mobil L300 Di Terminal Meulaboh Kembali Normal

Aktivitas Mobil L-300 Di Terminal Meulaboh Kembali Normal

Aktivitas Mobil L-300 Di Terminal Meulaboh Kembali Normal


MEULABOH | DiliputNews.com – Pasca aksi mogok beroperasi yang dilakukan oleh sopir Mobil mini bus jenis L-300 beberapa lalu, Kamis (21/3) pagi terlihat sudah kembali normal.

Seperti yang berita sebelumnya, seluruh loket mobil L-300 di Terminal Meulaboh, tutup total dan tanpa melakukan pengankutan penumpang, karena banyak jasa angkutan illegal jenis kijang (rental) dan minibus plat hitam.

“Hari ini semua sudah kembali normal, baik yang lintas Barat Selatan maupun lintaa Timur Aceh,” ungkap Pemilik Loket jasa angkutan di terminal Meulaboh, Bustami M.

Bustami menjelaskan, kembali normalnya minibus ini, sesuai kesepakatan antara awak angkutan dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, “Pemerintah meminta batas waktu sampai tanggal 1 April 2013, guna melakukan penertiban mobil plat hitam yang mengambil penumpang selama ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan meski pun telah ada kesepakatan antara pemerintah dan pihaknya namun jika batas waktu tiba nantinya mobil ber plat hitam belum di tertibkan pihaknya akan mengambil tindakan sendiri guna memberantas mobil yang beroperasi secara ilegal tersebut.

“Jika pemda dalam waktu yang sudah ditentukan tidak menertibkan mobil illegal itu, saya akan mengambil tindakan sendiri,” ujarnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :