Topik Terhangat

Kaca Mobil Tertutup Semua, Pak Menterinya Tak Kelihatan

Siswa Padati Bandara Cut Nyakdien Nagan Raya Saat Kedatangan Mentri.

Siswa Padati Bandara Cut Nyakdien Nagan Raya Saat Kedatangan Mentri.

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Kunjungan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, Jumat (22/3) disambut puluhan siswa (i) di Kabupaten Nagan Raya.

Para siswa itu sebelumnya sudah dipersiapkan di Bandara Cut Nyakdien,Namun mereka kecewa karena tidak bisa melihat secara langsung menteri tersebut.

“Siswa yang terlibat dalam penyambutan Mentri Transmigrasi sebanyak empat sekolah, yakni dari sekolah terdekat yang ada di Kabupaten Nagan Raya,” ungkap PLT Kadis Pendidikan Nagan Raya Sulaiman.

Kata Sulaiman, ketika rombongan Mentri Trasmigrasi Muhaimin Iskandar tiba, disambut dengan tarian Ranup Lampuan Khas Aceh, Selanjutnya rombongan meninggalkan Bandara dan menuju Pendopo Bupati Nagan Raya.

Ketika rombongan meninggalkan bandara, ditengah barisan siswa sekolah yang berada hampir sepanjang jalan menuju keluar bandara, sempat terdengar luapan yang sepontan dikeluar dari siswa.

“Kaca mobil tertutup semua, pak Mentrinya enggak kelihatan,” ungkapan itu muncul dari salah seorang siswa yang menyambut kehadiran Mentri Transmigrasi di Bandara Cut Nyak Dien Kabupaten Nagan Raya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :