Topik Terhangat

Temu Ramah Menakertrans Diwarnai Mati Lampu

Temu Ramah Menakertrans Diwarnai Mati Lampu

Temu Ramah Menakertrans Diwarnai Mati Lampu

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Temu ramah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar dengan tokoh masyarakat Kabupaten Nagan Raya, Jumat (22/3) malam, diwarnai matinya lampu.

Pantuan DiliputNews.com, matinya lampu tersebut sekitar setengah jam, akibatnya membuat acara yang berlangsung Di Aula Pendopo Bupati setempat menjadi terganggu dan ditunda selama 30 menit.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Asda Kusuma mengaku tidak tau kenapa bisa mati listrik di acara temu ramah ini, ia memprediksikan ada gangguan travo, atau ada pohon yang tumbang menimpa kabel aliran listrik.

“Kita tidak tau apa penyebab mati lampu ini, mungkin ada gangguan kabel, saat ini kita sudah menghubungi pihak PLN untuk segera hidupkan Lampu di komplek Pendopo suka Makmue,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, acara kunjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (MENAKERTRANS) RI, Muhaimin Iskandar ke Kabupaten Nagan Rayam yang di hadiri ribuan masyarakat Nagan Raya dan WARGA Kabupaten Aceh Barat.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :