Topik Terhangat

Main HP, Dua Pemuda Tewas Disambar Petir Di Nagan Raya

Disambar Petir  / Ilustrasi

Disambar Petir / Ilustrasi


NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Dua pemuda di Gampong Rambong Blang Baro, dusun Blang aman Tadu Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/3) sore tewas disambar petir.

Informasi yang berhasil dihimpun DiliputNews.com, kejadian berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB. Tiga pemuda sedang berada sebuah gubuk kebun, satunya dibawah gubuk dan dua lainya di dalam berada didalam gubuk, Cuaca ketika itu sedang buruk, selain hujan, cuaca juga diselingi suara gemuruh dan diikuti petir menyambar pemuda tersebut.

Kedua Pemuda tersebut yakni, Alimuddin (19), Banta Saidi (35) keduanya warga Rambong Blang Baro Beutong meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan hingga beberapa menit di rumah sakit terdekat.

Sementara itu Wilidin rekan korban menuturkan, pada saat kajadian naas itu pihaknya berada di bawah gubuk (TKP), “Meraka berada di dalam gubuk, sedang asyik menggunakan Handphone, tiba-tiba petir menyambar mereka,” tururnya.

Ia juga mengatakan saat itu dirinya juga sempat tidak sadarkan diri bahkan berbicara pun tidak bisa dan terasa kakinya kebas.

Saksi Mata Zainal Kepada Waspada mengatakan, pada saat itu memang di rambong blang baro sedang hujan deras dan petir, setelah beberapa menit hujan dan petir reda, saya langsung membawa kedua korban dengan menggunakan mobil pribadi saya,’’pada saat itu saya langsung membawa korban ke rumah Sakit terdekat namun korban tidak bisa di selamatkan lagi.’’Katanya

Kapolsek Beutong AKP Wasdiar Kasim SH Senin (25/3) membenarkan bahwa ada kejadian dua orang di sambar petir kedua korban ini karena pada saat itu sedang menggunakan Hp saat hujan dan petir, tapi sampai saat ini kedua korban sudah di bawa pulang kerumah duka.’’k ata Wasdiar

Sementara sampai berita ini diturunkan kedua rumah duka terus ramai di datangi orang untuk melayat, dan di kabarkan Senin (25/3) aore kedua jenazah di kebumikan di tempat pemakaman umum Rambong Blang Baro, Nagan Raya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :