Topik Terhangat

Pemkab Aceh Barat Gelar Business Forum 2013

Pemkab Aceh Barat Gelar Business Forum 2013

Pemkab Aceh Barat Gelar Business Forum 2013

MEULABOH | DiliputNews.com – Dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat, Selasa (26/3) menggelar Aceh Barat Busness Forum (ABBF) 2013, di aula Setdakab setempat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanwil Pertamina Banda Aceh, Bachtiar Haris, Bupati H T Alaidinsyah, Unsur Muspida, Pelaku Bisnis dan para kepala Dinas Kabupaten Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat H T Alaidisnyah, dalam sambutan mengatakan ABBF ini penting dilakukan, mengingat Aceh Barat merupakan salah satu daerah yang berpotensi dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi diwilayah Aceh.

“Kita bisa lihat pertumbuhan ekonomi di Aceh Barat sekarang sudah mulai meningkat, seperti sudah ada investor menanamkan modalnya di wilayah ini,” ungkapnya.

Dilihat dari potensi yang ada, kata Alaidisnyah Aceh Barat memiliki potensi sumberdaya alam yang tinggi, ditambah lagi dengan kondisifnya keamanan daerah,”Pemda sendiri mendukung jika investor memberikan kemudahan untuk perizinan perusahaan,” katanya.

Menurut Alaidinsyah, Busness Forum (ABBF) 2013 ini menghadirkan pesan penting kepada dunia usaha bahwa Aceh Barat merupakan wilayah yang terbuka dan kondusif untuk berinvestasi.

“Ini suatu bukti, bahwa Pemerintah Aceh Barat adalah pemerintah yang pro development dan siap bekerjasama dengan semua pihak,” imbuhnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :