Topik Terhangat

Pemko Banda Aceh Gelar Festival Musik

Pemko Banda Aceh Gelar Festival Musik

Pemko Banda Aceh Gelar Festival Musik

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Banda Aceh akan mengadakan sebuah band kompetisi yang berjudul Festival Musik Banda Aceh 2013.

Band kompetisi ini merupakan bagian rangkaian peringatan ul

ang tahun kota Banda Aceh ke 808, dan merupakan pelaksanaan yang kedua setelah sukses digelar tahun lalu.

Festival band ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 19 dan 20 April 2013, bertempat di Open Stage Taman Budaya Aceh.

Berbeda dengan band kompetisi lainnya, Festival Musik Banda Aceh 2013 akan memilih 6 juara dalam 2 kategori: Kategori Umum dan Pelajar, serta memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Adanya 2 kategori ini adalah dengan dasar pemikiran bahwa band pelajar sebaiknya tidak diadu dengan band yang lebih senior, dan memberi kesempatan yang lebih besar kepada band-band junior untuk bisa menunjukkan kreatifitasnya.

Akan tampil sebagai bintang tamu di acara ini: Odezza, Deep Tan Oil, Drummer Cilik Pasha, Inverno, Mother Rock, dan Aulia Rohendi.

Pendaftaran akan dipungut biaya Rp. 200.000 untuk Kategori Umum dan Rp. 150.000 untuk kategori Pelajar dan formulir pendaftaran dapat diambil di Pin Net (Jl. A Yani Peunayong) dan Pak Nek Kupi (Jl. A Yani Peunayong).

Technical meeting akan diadakan pada tanggal 18 April 2013 bertempat di Sekretariat Gabungan Musisi Aceh di Lt. 2 Gedung DKA, Kompleks Taman Budaya Banda Aceh.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi saudara Oleng (085277275774) atau twitter @GMAceh.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :