Topik Terhangat

Website Divkum Mabes Polri di Bobol Hacker

Sabtu, 18 Mei 2013. Pkl. 19:34 WIB

Dibaca :1,388 views

Oleh : SIAF | Teknologi

Webiste Divkum Polri Indonesia di Hacker

Webiste Divkum Polri Indonesia di Hacker


TEKNOLOGI | DiliputNews.com – Situs resmi milik Devisi Hukum Mabes Polri RI, diretas oleh hacker Indonesia, yang diganti dengan halaman yang memberikan sebuah peringatan kepada penegak hukum di Indonesia.

Hasil penelusuran yang dilakukan DiliputNews.com, Sabtu (18/5), situs itu diretas oleh seseorang yang menggunakan inisial Greetz atau Luffy.

Situs tersebut meninggal pesan yaitu : HACKED BY LARCENCIELS, feat WeNNeX, SORRY, THE PAGE YOU ARE LOOKING HAS BEEN HACKED, SILA KE 5: KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA” heker 6 tahun penjara, nyuri sendal 3 tahun penjara, koruptor 2 tahun penjara, anak menteri nabrak – tewas 1 tahun penjara.

Selain itu di bagian bawah terdapat tulisan panjang dengan pesan : Greetz : Admin , clarxxx , and all of my friends i am from dafuq cyber crew] | [Cyber Tegal Security Team], jangan mikirin hacker doang , cepet ringkus tuh dekengan si yuki dari tangerang , mereka aparat kok lama banget nangkap nya kan yang ngebuat si yuki budak jadi berani karena ada dekengan aparat!:3.

Sampai berita ini diturunkan, website beralamat www.divkum.polri.go.id masih menampilkan pesan hacker tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :