Topik Terhangat

PT Kalista Alam Tolak Pembuktian KLH

PT Kalista Alam Tolak Pembuktian KLH

PT Kalista Alam Tolak Pembuktian KLH

MEULABOH | DiliputNews.com – PT Kalista Alam menolak pembuktian Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) P-6 dan P-10 yakni, data hotspot dan bukti foto-foto yang tidak mengacu pada titik koordinat.

“Bukti-bukti yang diajukan penggugat yaitu KLH ada yang kita tolak dan ada juga yang kita terima, namun ada juga bukti yang tidak lengkap karena tidak dilampirkan keasliannya,” ungkap Kuasa Hukum Kalista Alam, Alfian, Senin (3/6).

Menurut Alfian, bukti yang kita tolak itu berupa P-6 dan P-10 yaitu terkait masalah data hotspot yang tidak jelas keakuratan datanya, sedangkan data bukti foto-foto yang tidak jelas titik koordinatnya. “Bisa saja foto ini diambil ditempat lain,” ucapnya.

Sidang lanjutkan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) tersebut, sebagai penggugat lawan PT. Kalista Alam sebagai tergugat di Pengadilan Meulaboh dengan agenda penyerahan duplik dan pembuktian dari pihak penggugat, yang dipimpin ketua Hakim Rahmawati SH.

Sementara itu, Kuasa Hukum KLH, Fauzul Abrar menjelaskan bukti yang ditolak Kalista Alam itu akan dikuatkan dalam pemeriksaan saksi-saksi nanti.

“Kita akan ajukan bukti tambahan, karena ada beberapa surat yang harus lengkap aslinya,” kata Fauzul Abrar.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :