Topik Terhangat

PT. Mifa Bersaudara Serius Jaga Lingkungan

PT. Mifa Bersaudara Serius Jaga Lingkungan

PT. Mifa Bersaudara Serius Jaga Lingkungan

MEULABOH | DiliputNews.com – Perusahaan tambang PT. Mifa Bersaudara, menegaskan pihaknya sangat serius menjaga lingkungan dan mendukung setiap program pemerintah tentang lingkungan di Kabupaten Aceh Barat demi kenyamanan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Manager External Relation PT. Mifa Bersaudara, Azwar Hamid kepada DiliputNews.com, Jum’at (14/6) di sela-sela kegiatan penanaman pohon di lokasi stockpile PT. Mifa Bersaudara, gampong Suak Indrapuri.

“Kita sangat serius menjaga lingkungan, kegiatan ini menjadi moment bagi kita untuk menunjukkan kepada semua pihak bahwa sebenarnya kita serius menjaga lingkungan,” tegas Azwar Hamid.

Azwar Hamid menjelaskan, terkait adanya asumsi bahwa selama beroperasinya PT. Mifa Bersaudara tidak menjaga lingkungan, sebenarnya pihaknya sudah melakukan beberapa upaya untuk mengurangi dampak lingkungan.

“Ya seperti memagari stockpile dengan member jarring yang lebih tinggi sehingga debu tidak bertebangan ke masyarakat, kemudian memberikan zat kimia di batu bara sehingga debunya tidak terbang ke udara dan termasuk kegiatan hari ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan,” jelas Azwar.

Azwar juga menambahkan, untuk kedepan yang terkait dengan lingkungan, pihaknya akan lebih banyak berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk program pemerintah dan program dari PT. Mifa Bersaudara.

“Program penanaman pohon di area stockpile seperti ini, kita sangat mendukung karena juga termasuk area follow up kita,” kata Azwar menambahkan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :