Topik Terhangat

Bupati Aceh Selatan Tutup Turnamen Volly Cheetah Cup

Minggu, 16 Juni 2013. Pkl. 01:30 WIB

Dibaca :791 views

Oleh : SIAF | Aceh Selatan

Turnamen Volly Cheetah Cup

Turnamen Volly Cheetah Cup

TAPAKTUAN | DiliputNews.com -  Bupati Aceh Selatan, T.Sama Indra, Minggu (15/6) menutup kegiatan turnamen volley Cheetah Cup, di Kompi senapan C 115 macan Lauser, Desa Ujung Karang Kecamatan Sawang.

Dalam kesempatan tersebut, T.Sama Indra menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang tunai kepada sejumlah pemenang volly.

Sebelumnya, Kejuaraaan volleyball ini memperebutkan piala bergilir untuk juara 1,2, 3, dan 4, peserta yang ikut dalam turnamen ini meliputi Subusulam, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Barat dan Nagan Raya.

Bupati Aceh Selatan, T.Sama Indra  mengatakan, olah raga voy ball seperti  ini merupakan olah raga masyarakat dan sangat mudah dilakukan sehingga peminatnya dari berbagai kalangan.

“Kedepan kita akan lakukan kegiatan turnamen seperti ini, agar dapat berkesinambungan sehingga bibit-bibit atlit voly dapat terjaring,” katanya.

Ia mengaku, saat ini Koni Aceh Selatan belum begitu aktif dibidang olah raga, namun kita tetap menunggu bagaimana dan membicarakan pengembangan serta aktif kembali cabang olah raga di Kabupaten Aceh Selatan.

“Kita akan menunggu pihak pengurus Koni untuk membicarakan pengembangan dibidang olah raga di Aceh Selatan, dan pembinaan semua cabang olah raga yang merakyat, seperti Lari, Renang, Sepakbola, Bola volly, dan yang lainnya,“ imbuhnya.

Adapun total hadiah Turnamen Volly Cheetah Cup tersebut sebanyak Rp.41 juta, untuk juara pertama Rp.15 juta, juara kedua Rp12,5 juta, juara ketiga Rp.10 juta dan juara ke empat Rp.3,5 juta.

Pantuan  DiliputNews.com, pemenang dalam kegiatan Turnamen Volly Cheetah tersebut di raih oleh Club Singa hitam dari Desa Sawang Dua sebagai juara pertama, Beruang Hitam dari Kecamatan Meukek juara kedua, ketiga Club Bombay dari Sawang ba,U.dan juara ke empat Club Lauser dari Bataliyon Pasiraja.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :