Topik Terhangat

Partai Aceh (PA) Milik Masyarakat

Senin, 24 Juni 2013. Pkl. 23:55 WIB

Dibaca :600 views

Oleh : Antara | Politik

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Ketua Dewan Pengurus Aceh Partai Aceh (DPA-PA) Muzakir Manaf mengatakan partainya milik masyarakat dan tetap di bawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kehadiran Partai Aceh merupakan amanah undang-undang dan tidak perlu ditakuti oleh siapapun, karena PA di bawah naungan NKRI,” katanya di Subulussalam, Senin 24 Juni 2013.

Muzakir Manaf yang juga Wagub Aceh mengatakan, kehadiran Partai Aceh sebagai salah satu partai politik lokal itu menjadi energi penting bagi bangsa guna menjaga perdamaian di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Melalui Karo Humas Sekda Aceh Nurdin F Joes, Muzakir Manaf mengharapkan, peran aktif masyarakat khususnya Kota Subulussalam untuk mempertahankan situasi damai di Aceh.

Kehadiran Muzakir Manaf di Kota Subulussalam selain membuka MTQ XXXI se Aceh juga melantik pengurus DPW-PA Subulussalam 2013-2018.

Saat melantik pengurus DPW-PA, Muzakir Manaf mengatakan, partainya hanya menginginkan kemerdekaan ekonomi yang penuh bagi rakyat, dan tidak memandang suku, karena partai itu sudah menjadi milik masyarakat bangsa.

Muzakir Manaf juga menyerahkan perangkat komputer kepada sejumlah Dewan Perwakilan Sagoe (DPC-PA) se Kota Subulussalam.

“Dalam kesempatan itu Muzakir Manaf juga menyerahkan bantuan sebanyak 5.000 batang bibit pohon jabon kepada masyarakat,” kata Nurdin F Joes.

Sementara itu, Ketua DPW-PA Kota Subulussalam Sudirman Munthe, mengatakan pihaknya siap “mengibarkan” partai itu di lima kecamatan di Kota Subulussalam.

“PA sebagai salah satu partai politik lokal di Aceh siap menjadi jembatan bagi masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya untuk kesejahteraan yang berkeadilan,” kata dia. (Red/Ant).


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :