Topik Terhangat

Bupati Tito Minta Tegakkan Syariat Dimulai Dari Diri Sendiri

Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah

Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah

MEULABOH | DiliputNews.com –  Bupati Aceh Barat, H T Alaidinsyah, atau akrap disapa Haji Tito meminta kepada aparatur pemerintah agar membantu penegakkan Syariat Islam di Aceh Barat, yang dimulai dari diri sendiri.

Hal tersebut disampaikannya, saat  apel hari pertama masuk kantor pasca liburan Idul Fitri 1434 H, di halaman kantor Bupati setempat, Senin (12/8).

“Aparatur pemerintah harus membantu untuk pelaksanaan Syariat Islam di Bumi Teuku Umar, sehingga benar-benar berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan sehingga menciptakan suasana kedamaian,” kata Tito.

Dalam kesempatan itu, Haji Tito juga mengaku selama kepemimpinannya pelayanan yang diberikan oleh aparatur kepada masyarakat telah lebih baik, walapun masih ada kekurangan.

“Alhamdulillah untuk urusan pelayanan, walaupun masih adanya kekurangan, tetapi kami lihat sudah mengarah ke yang lebih baik, ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pintanya.

Apel hari pertama masuk kantor pasca liburan Idul Fitri tersebut, dipadukan dengan ajang bermaaf-maafaan sesama PNS, diikuti oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan kantor Bupati Aceh Barat.(Red/AF)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :