Topik Terhangat

Dua Korban Terseret Ombak Aceh Belum Ditemukan

Dua Korban Terseret Ombak Aceh Belum Ditemukan

Dua Korban Terseret Ombak Aceh Belum Ditemukan

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Dua korban yang hilang terseret ombak di dua lokasi, Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Selatan hingga kini belum ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR Gabungan.

Kedua korban bernama Erwin (17) seorang pelajar SMP di Nagan Raya terseret ombak di  Pantai wisata Suak Dama, Babah Lueng, Nagan Raya, Minggu (11/8), dan  Edi Sagala (24) warga Sabussalam juga terseret ombak saat mengunjungi wisata Tapak Tuan Tapa, Aceh Selatan.

Informasi yang diperoleh DiliputNews.com pencarian kedua korban terus dilakukan  oleh tim, namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui nasibnya.

Ketua Tim SAR Aceh Selatan, May Fendry kepada DiliputNews.com, Senin (12/8)  mengatakan, korban belum ditemukan, namun kita tetap melakukan penyisiran di wilayah pesisir pantai barat dan selatan Aceh.

“Tim SAR Gabungan akan terus berupaya melakukan pencarian terhadap kedua korban semaksimal mungkin, pencarian juga di bantu oleh Tim SAR Meulaboh,” katanya.

Sementara itu, keluarga  Erwin (17) di Desa Drien Tujoh, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya terlihat histeris, sebab anak semata wayangnya itu sudah dua malam belum ditemukan juga.

Ia berharap kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Tim SAR terus dilakukan pencarian supaya anaknya ditemukan, kepada (Red/AF).


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :