Topik Terhangat

Besok, Ada Atraksi Terjun Payung di Meulaboh

Atraksi Terjun Payung / Ilustrasi

Atraksi Terjun Payung / Ilustrasi


MEULABOH | DiliputNews.com –  Untuk memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia (RI) yang Ke-68, pemerintah daerah bersama jajaran TNI Polri mengadakan atraksi terjun payung di Meulaboh.

“Besok, atrksi terjun payung dilakukan oleh Komando Strategi Angkatan Darat TNI AD, sebanyak 80 personil,” kata Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Arm Deny Azhar, saat silaturahmi dengan wartawan di Kafe Endatu Kupi Meulaboh, Rabu (14/8)

Deny Azhar menjelaskan, Atraksi tersebut dilakukan sekitar pukul 08:00 Wib, setelah upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, tekni terjun payung ada dua, yakni static dan Fee Fall.

Adapun titik penerjunan, yakni di Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara dan Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, masing-masing melibatkan 90 prajurit Yonif 330 Linud/Kostrad.

Di Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Stadion Cot Gapu, Kabupaten Bireuen, Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Kecamatan Woyla, Aceh Barat, dan Seunuddon, Aceh Utara.

“Untuk di Aceh Barat, nanti personil penerjun payung diangkut dengan enam pesawat Hercules, mereka akan mendarat langsung di lapangan bola kaki Kuala Bhee,” Deny Azhar.

Lebih lanjtu, tahun ini peringatan kemerdekaan RI ke-68 pada Sabtu 17 Agustus 2013 di Aceh Barat akan dipusatkan di lapangan bola kaki Kuala Bhee, Kecamatan Woyla Induk.

“Pengibaran bendera tahun ini kita lakukan di lapangan bola kaki Kuala Bhee, Kecamatan Woyla, tidak lagi di Lapangan Teuku Umar, seperti tahun sebelumnya,” pungkasnya. (Red/AF)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :