Topik Terhangat

Kodam IM Gelar Fun Bike Merah Putih

Kodam IM Gelar Fun Bike Merah Putih

Kodam IM Gelar Fun Bike Merah Putih

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 68 Republik Indonesia, Kodam Iskandar Muda mengadakan kegiatan sepeda santai Fun Bike yang akan dijadwalkan berlangsung, Minggu (18/09).

Kegiatan ini mengambil start di lapangan Blang Padang dan finis di lapangan Blang Padang. Kegiatan Fun Bike direncanakan di lepas oleh Pangdam IM Mayjen TNI Zahari Siregar.

Kepala Penerangan Kodam IM, Kolonel Arh Subagio Irianto mengharapkan kepada masyarakat yang berminat untuk ikut serta dipersilakan mendaftarkan diri di Kantor Infolatadam IM, Pendam IM yang bertempat di Makodam IM Jln. Ahmad Yani No.1, Jasdam IM Neusu Jaya.

Panitia juga membuka pendaftaran di Toko Sepeda Serikat Jln. K.H. Dahlan Banda Aceh tepatnya di pasar Aceh. Kegiatan yang bertema ‘Fun Bike Merah Putih’ ini menyahuti keinginan masyarakat Aceh untuk hidup sehat, tanpa polusi dengan bersepeda.

Sebagaimana terlihat akhir-akhir ini, animo masyarakat untuk bersepeda khususnya hari libur atau Minggu sangat meningkat.

Selain menyalurkan hobi para pesepeda, panitia menyediakan berbagai hadiah atau doorprize, seperti 3 Unit sepeda motor, 10 Unit Sepeda Gunung, hadiah hiburan lainnya dan makan siang bersama. (Red/Ril/AF)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :