Topik Terhangat

HUT RI Di Nagan Raya, PNS Banyak Duduk

HUT RI Di Nagan Raya, PNS Banyak Duduk

HUT RI Di Nagan Raya, PNS Banyak Duduk

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ke 68 yang berlangsung alun-alun Komplek Perkantoran Suka Makmur Kabupaten Nagan Raya,  Sabtu (17/8) berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Hadir dalam upacara tersebut seluruh perwakilan dari pemerintah Derah, TNI, Polri dan BUMN maupun BUMD.

Pada upacara yang dipimpin langsung Bupati Nagan Raya itu, hasil amatan wartawan, tidak sedikit dari para seserta upacara yang tidak memenuhi ketentuan upacara. Yakni duduk saat upacara bendera belum selesai. Para peserta yang terdiri dari perem puan dan laki-laki dengan seragam coklat itu duduk ditengah barisaan.

Sementara itu, sebelum upacara dimulai, tidak sedikit dari para PNS yang terlihat tidak paham dengan pelaksanaan upacara. Seperti, saat komandan upacara memberi perintah penghormatan. Diawal-awal tidak sedikit dari mereka yang terlihat bingung dan tidak memberi penghotmatan.

Karena tidak memberi penghormatan dan terlihat bingung, akhirnya komanda upacara menerangkan kalau dirinya memberi perintah seluruhnya mengikuti perintah tersebut.

Hal tersebut menunjukkan masih rendahnya pemahaman para PNS dalam baris berbaris upacara. Padahal, seperti diketahui, setiap senin para PNS mengikuti apel dan upacara. (Red/DD)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :