Topik Terhangat

Cabut Bendera, 4 Pemuda Aceh Jaya Diamankan Polisi

Cabut Bendera, 4 Pemuda Aceh Jaya Di Amankan Polisi

Cabut Bendera, 4 Pemuda Aceh Jaya Diamankan Polisi

ACEH JAYA | DiliputNews.com – Dihari peringatan HUT RI, ke-68, empat remaja Aceh Jaya terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, pasalnya mereka tertangkap basah mencabut bendera yang di berkibar di pinggir jalan wilayah itu.

Keempat remaja itu tercatat sebagai Krueng Tho kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, masing-masing bernama Muhajir (19), Hendri (20, Zamma (19), dan Joni Efendi (19).

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Drs Galih Sayudo kepada DiliputNews.com mengatakan pihaknya membenarkan adanya mengamankan empat yang tertangkap basah mencabut bendera yang di pasang di pinggir jalan Desa Blang Dalam, Kecamatan Darul Hikmah, Sabtu (17/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Galih Sayudo menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara, ke empat pelaku mengaku  bahwa pencabutan bendera itu atas suruhan seseorang.”Ini kita periksa dulu siapa yang menyeruh mereka,” jelasnya.

Setelah mencabut bendera merah putih yang terpasang di tiang di pinggir jalan, empat pemuda ini, terpegok dengan pihak keamanan yang sedang melakukan patroli, karena melihat bendera telah di cabut dan robek/ke empat pemuda ini sempat menjadi bulan bulan pihak keamanan.

Informasi yang diterima DiliputNews.com, Minggu (17/8), keempat warga mengaku mencabut bendera karena ingin membawa pulang, sebab dirumah meraka tidak ada bendera merah putih. (Red/AF)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :