Topik Terhangat

Polres Nagan Raya Razia Buru Napi Kabur

Polres Nagan Raya Gelar Razia Buru Napi Kabur

Polres Nagan Raya Gelar Razia Buru Napi Kabur

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Pasca kaburnya sembilan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Meulaboh, Jajaran kepolisian Polres Nagan Raya, Selasa (20/8) menggelar razia besar-besaran di perbatasan Meulaboh-Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Gunawan Eko Susilo SIK melalui Kasat Lantas Iptu Mawardi SE kepada DiliputNews.com, mengatakan razia ini dilakukan untuk mempersempit gerak langkah narapidana yang kabut di Lapas Meulaboh, pada pukul 04:00 WIB pagi tadi.

Menurut data yang sudah kita dari LP Meulaboh dari 9 orang yang kabur 6 orang diantaranya sudah tertangkap, namun 3 orang lagi masih buron. “Nama-nama napi tersebut, yakni Ibnu Khatab, Ramli dan Dedi Woyla,’’ kata Mawardi.

Ia mengaku, siap membantu LP meulaboh untuk menangkap Napi yang kabur ini dan bagi masyarakat yang melihat Napi yang kabur agar dapat melaporkan kepihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, dilokasi Lapas Meulaboh, Aceh Barat, sejumlah personel polisi dari Polres Aceh Barat dengan senjata lengkap masih terus melakukan pengejaran terhadap tiga orang napi kabur.

Pengejaran napi tersebut melibat, melibatkan seluruh petugas lapas yang dibantu oleh sejumlah personel polisi dan TNI setempat serta masyarakat.

Seperti yang diketahui, Sembilan narapidana diketahui kabur dari selnya di bilik 31 dan 29 LP Meulaboh sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa 20 Agustus 2013.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :