Topik Terhangat

IPELMABAR Gelar Halal Bihalal di Pante Ceureumen

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

MEULABOH | DiliputNews.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Pante Ceureumen (IKAMAPA), Senin (19/8), menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama ratusan masyarakat di Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Jak Tamumat Jaroe, Tameu’ah Desya, Temeusaudara”. Halal Bihalal itu di isi dengan ceramah agama oleh Ustadz Umar Ismail dari Banda Aceh.

“Kegiatan yang digagas oleh IPELMABAR ini juga dalam rangka melakukan kunjungan dengan masyarakat Pante Ceureumen, mengingat IPELMABAR pernah malakukan Bakti Sosial di kecamatan Pante Ceureumen,” Ungkap Ketua Umum IPELMABAR, Zulkifli Andi Govi.

Dikatakan Zulkifli, kegiatan tersebut sangat penting, karena hubungan mahasiswa dengan masyarakat sangat erat. “Kita mengajak masyarakat untuk pro secara penuh dengan pendidikan, baik formal maupun nonformal,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya kepedulian secara keseluruhan dari masyarakat, dapat memberikan semangat positif dalam meningkat mutu pendidikan.

Kegiatan Halal Bihalal tersebut, di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H Rahmat Fitri HD dan Camat Pante Ceureumen serta unsur muspika lainnya. (Red/ZA)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :