Topik Terhangat

Wabub Aceh Barat Mutasikan 71 Pejabat Eselon III dan IV

Wabub Aceh Barat Mutasikan 71 Pejabat Eselon III dan IV

Wabub Aceh Barat Mutasikan 71 Pejabat Eselon III dan IV


MEULABOH | DiliputNews.com – Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H Rahmat Fitri HD (H Nanda), Selasa (20/8) kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Pada mutasi tersebut, sebanyak 71 orang pegawai negeri sipil mengalami perombakan tempat tugas, lima orang diantaranya memasuki masa pensiun dan sejumlah lainnya diperbantukan di setdakab.

Sementara itu, pada permutasian tersebut beberapa pejabat juga mendapat promosi jabatan dari eselon IV ke eselon III, diantaranya T. Samsul Alam menjabat Kepala Satpol PP dan WH, menggantikan Khairuzzadi yang kini menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Yoshie Aryanti, yang sebelumnya Kabag. Humas dan PDE menjadi Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil sementara Kabag Humas yang baru dijabat oleh Drs. Ika Suhanas.

Lebih lanjut, Mudasir, ST menjabat Kabag. Administrasi pembangunan, Syamsuar, SE menjabat Sekretaris Inspektorat dan Zulkarnain, S.Pd menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan. Ketiganya mendapat promosi dari eselon III.b menjadi eselon III.a

Sementara pejabat eselon IV.a yang naik ke eselon III.b diantaranya, Husnizal Amri menjabat Kabid Pembinaan pendidikan dayah pada dinas syariat islam, Mustajir menjadi Sekcam Samatiga, T. Sajidin menjadi Sekcam Woyla Barat, dan Idrus Sekcam Panton Reu.

Selain itu, terdapat pula 13 orang pejabat yang diberhentikan dari jabatan dan 5 orang yang memasuki masa pensiun yakni, Abdul Latif, Ivan Triodi, Risan Ismar, Syarifah Faridah dan Husni.

Usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon III dan IV, Wakil Bupati Aceh Barat, Drs. H Rahmat Fitri HD, dalam sambutannya mengharapkan kegiatan mutasi tersebut dalam membawa perubahan yang positif di lingkungan kerja ataupun pelayanan kepada masyarakat

“Kami harapkan kehadiran saudara ditempat tugas yang baru, dapat membawa perubahan positif baik dilingkungan kerja maupun pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” Ungkap H Nanda.

Wabub H Nanda juga meminta kepada para pejabat agar selalu memperhatikan tuntutan masyarakat sekaligus memberikan layanan yang professional dan responsive dan tepat sasaran sehingga pencapaian visi dan misi lima tahun kedepan akan terwujud.

Selain itu, Wabub H Nanda juga menyampaikan setiap aparatur untuk bersikap netral dan santun dalam beraktivitas. “Jangan sekali mencampuri urusan yang bukan hak saudara, jaga netralitas sebagai PNS, jangan libatkan diri dalam politik praktis serta hindari segala bentuk perbuatan yang berakibat pada proses hukum,” Pintanya. (Red/ZA)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :