Topik Terhangat

Ketua DPRK Nagan Raya Tak Hadir PAW Meli Yusrika

Ketua DPRK Nagan Raya Tak Hadir PAW Meli Yusrika

Ketua DPRK Nagan Raya Tak Hadir PAW Meli Yusrika


NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Kagiatan pelatikan Pergantian Antar Waktu (PAW) saudari Meli Yusrika sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, yang menggantikan Iriani dari partai Golongan Karya (Golkar), pada Selasa (20/8).

PAW tersebut lansung diambil alih oleh Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya, H Ismail Daod. Pasalnya pada kegiatan pelantikan tersebut ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi (Juragan) tidak hadir.

Kabag Humas DRPK Nagan Raya, Asda Kesuma, saat dikonfirmasi DiliputNews.com terkait ketidakhadiran Ketua DPRK mengaku tidak mengetahui tentang keberadaan Samsuardi saat ini. “kami tidak mengetahui keberadaan Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi,”ungkapnya.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Meli Yusrika sebagai anggota DPRK Nagan Raya, untuk mengisi kekosongan kursi yang sebelumnya diduduki oleh rekannya Iriani dari partai Golkar, supaya dapat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

Hasil amatan DiliputNews.com, pada acara pelantikan anggota DPRK tersebut, tidak ada sambutan khusus terhadap meli Yusrika dari partai Golkar. Dan kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh perwakikan Kodim Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Kejaksaan dan unsur muspida setempat. (Red/MC)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :