Topik Terhangat

Piasan Seni 2013 Dibuka Dengan Kolaborasi Seni Tutur

Piasan Seni 2013 Dibuka Dengan Kolaborasi Seni Tutur

Piasan Seni 2013 Dibuka Dengan Kolaborasi Seni Tutur

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pembukaan Piasan Seni Banda Aceh 2013 pada Selasa malam (21/8) oleh Wakil Wali Kota banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal akan dibuka dengan penampilan  berbagai seni tutur oleh beberapa seniman kondang Aceh.

Parade seni tutur dengan kekhasan masing-masing itu akan ditampil oleh Medya Hus, Muda Bali, Agus PMTOH, Mulia Tet-tet dan Udin Pelor.

Mereka dengan gayanya masing-masing akan mengkombinasikan atraksi bertutur hingga pada puncaknya akan menjadi sebuah parade penanda dibukanya Piasan Seni Banda Aceh 2013.

“Seperti nama acaranya, dari pembukaan hingga akhir acara nanti, kegiatan Piasan Seni Banda Aceh ini memang akan lebih banyak menampilkan pertunjukan-pertunjukan seni, khususnya seni budaya Aceh,” kata Dody Haikal, Ketua Panitia Piasan Seni Banda Aceh 2013.

Usai pembukaan, Jol Pasee dan Tangke Band juga akan menampilkan beberapa buah lagu tradisi di panggung utama. Sedangkan di panggung lainnya dan stand-stand yang sudah tersedia, para seniman juga akan menampilkan berbagai piasan.

“Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal sudah dipastikan akan membuka Piasan Seni 2013 ini,” kata Suryadi Ktb, Humas Piasan Seni 2013. Acara pembukaan dimulai pukul 20.00 WIB usai waktu shalat Isya. (Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :