Topik Terhangat

Satpol PP Tertibkan Penjual Ikan di Pinggir Jalan Kota Jeuram

Satpol PP Tertibkan Penjual Ikan

Satpol PP Tertibkan Penjual Ikan

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nagan Raya dan dibantu Polsek Jeuram, Rabu (21/8) sore sekitar pukul 18.00 Wib, melakukan penertiban para penjual ikan diseputaran jalan Jeuram.

Penertiban tersebut dilakukan mengingat banyaknya yang menjual ikan di pinggir jalan sehingga dapat mengganggu lalu lintas.

Patugas Satpol PP berhasil menangkap sejumlah pedagang dan Muge ikan, namun ada sebagian yang melarikan diri saat dilakukan penertiban tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Nagan Raya, Muhajir Hasballah saat dikonfirmasi DiliputNews.com, membenarkan adanya penertiban terhadap sejumlah pedagang ikan di pinggir jalan Kota Jeuram.

Dikatakannya, penertiban itu dilakukan selain dapat mengganggu lalu lintas, juga untuk membersihkan kotoran dan menjaga keindahan kota.

“Sebenarnya pasar ikan sudah disediakan oleh Pemkab Nagan Raya, tapi masih juga menjual ikan sembarangan,” kata Muhajir.

Muhajir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap pejual ikan di pinggir jalan yang dapat mengganggu penggunan jalan dan keindahan kota Jeuram tersebut.

“Tindakan yang kita ambil, setiap penjual ikan yang kita tertibkan membuat pernyataan untuk tidak menjual ikan lagi di pinggir jalan, dan apabila melanggar akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tambahnya. (Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :