Topik Terhangat

Puluhan PNS Nagan Raya Terjaring Razia

Jumat, 23 Agustus 2013. Pkl. 00:59 WIB

Dibaca :455 views

Oleh : Zamhuri | Nagan Raya

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Setdakab Nagan Raya, Kamis (22/8) terjaring razia yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Semua PNS yang terjaring razia di periksa satu persatu dan membuat surat pernyataan. Razia tersebut dilakukan mengingat beberapa waktu terakhir banyak PNS yang keluar tanpa izin.

Kepada Satpol Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Nagan Raya, Muhajir Hasballah kepada sejumlah wartawan mengatakan razia tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan para PNS di lingkup pemerintah Nagan Raya.

“Razia ini dilakukan dalam rangka kedisiplinan bagi PNS sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai negeri sipil,” katanya.

Ia mengaku, setiap PNS yang kedapatan keluar saat jam dinas atau jam kerja akan ditahan dan diberikan sanksi yang telah ditentukan, “Apabila kedapatan PNS yang keluar saat jam kerja tanpa izin, kita akan berikan sanksi dan membuat surat pernyataan,” ungkap Muhajir.

Sementara itu,  Assisten III Setdakab Nagan Raya, Drs. Abdul Rani, saat ditemui DiliputNews.com, mengatakan pihaknya menyambut baik razia yang dilakukan oleh Satpol PP Nagan Raya, supaya kedisiplinan pegawai dapat terus ditingkatkan, mengingat kedisiplinan pegawai masih sangat kurang di kabupaten Nagan Raya.

“Kita menyambut baik razia ini, untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai di kabupaten Nagan Raya,”tutunya.

Razia tersebut dilakukan dari sejak Pukul 10.00 hingga 12.00 Wib siang dan setelah itu Satpol PP di beri arahan agar razia kedepan dapat di tingkatkan. (Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :