Topik Terhangat

Kenalan Lewat FB, Pasangan Kekasih Digiring Kepolsek

Kenalan Lewat FB, Pasangan Kekasih Digiring Kepolsek

Kenalan Lewat FB, Pasangan Kekasih Digiring Kepolsek


MEULABOH | DiliputNews.com – Nasib sial harus dialami oleh pasangan berinisial KC (20) warga Desa Kuta Padang, Meulaboh bersama pasangannya WD (19), Warga Meukek, Aceh Selatan, sepasang kekasih yang selama ini menjalani hubungan melalui Facebook.

Kedua pasangan yang sedang asyik berduan dirumah kost milik temannya AR (20), Desa Suak Indrapuri, Meulaboh, itu digerebek warga, Selasa, (27/8) sekitar pukul 14.00 Wib.

Namun beruntung saat insiden penggerebekan yang dilakukan warga tersebut keduanya tidak sempat diamuk massa, lantaran salah satu anggota Polisi sektor (Polsek) Johan Pahlawan, Aceh Barat saat kejadian berada dilokasi mengamankan pasangan kekasih tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Johan Pahlawan, Iptu Muhammadi Mukhtari, saat digerebek warga sekitar, pasangan kekasih sedang berada didalam kamar kost AR, mereka diduga sedang berbuat mesum, sedangkan AR pemilik kost saat itu sedang berada diruang Televisi.

“Saat penggerebekan terjadi salah satu anggota kita sedang berada di lokasi, segera mengamankan keduanya guna menghindari amukan warga sekitar,” kata dia.

Uniknya, kata Mukhtari, kedua pasangan yang diduga mesum itu, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, mereka baru menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih selama tiga hari melalui situs jejaring sosial Facebook.

“Setelah tiga hari kenalan melalui FB, WD menyusul KC ke Meulaboh dan KC membawa WD kerumah AR, disana mereka berkenalan lebih jauh, dan sempat berduaan didalam kamar rumah AR,” ungkapnya.

Mukhtari menambahkan, pasangan yang saat itu diamankan dipolsek akan diserahkan kepada pihak Wiliyatul Hisbah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu KC dan WD mengaku kalau mereka saat itu melakukan mesum meski, saat itu mereka berada dalam kamar kost milik rekannya AR. “Kami cuma bertabrakan bibir aja bang, tidak sampai melakukan mesum,” akuinya.

WD juga mengatakan kalau sebelum mereka berjumpa selama ini hanya menjalin hubungan sebagai kekasih melalui Facebook, namun karena rasa penasaran terhadap KC, WD pun menyusul KC ke Meulaboh.

“Saya baru hari ini di Meulaboh dan kami baru saja bertemu sekitar setengah jam lalu saat itu saya di ajak KC kerumahnya AR, disana kami sempat berduaan di dalam kamar, sebelum digerebek,” pungkasnya.(Red/AF)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :