Topik Terhangat

Tanda Pria Yang Anda Suka Sudah Punya Pacar

Tanda Pria Yang Anda Suka Sudah Punya Pacar

Tanda Pria Yang Anda Suka Sudah Punya Pacar


Senang deh.. ada pria keren dan baik yang sedang PDKT. Kata teman-teman, dia tampan dan cukup oke menerima sinyal PDKT-nya. Namun berhati-hatilah, banyak pria yang punya bakat playboy. Tidak cukup satu punya satu pacar, jangan sampai Anda jadi wanita yang hanya dipermainkan hatinya.

Agar tidak tertipu oleh playboy, buaya darat atau apapun namanya, Anda harus melakukan trik ini!

1. Suka Main Rahasia

Pria yang sudah punya pacar biasanya menyimpan rapat kehidupannya. Dia tidak suka cerita tentang kampus atau kantornya. Dia juga merahasiakan kehidupan pribadinya, misalnya di mana dia tinggal. Ada saja alasannya, mulai dari ‘belum waktunya’ atau ‘nanti lama-lama kamu juga tahu’. Yang pasti dia main rahasia supaya tidak ketahuan status aslinya.

2. Tidak Mengajak Pergi Saat Weekend

Pria normal biasanya punya waktu luang saat weekend. Saat ada usaha PDKT, weekend adalah waktu yang tepat untuk makan berdua, nonton film atau sekedar jalan-jalan. Jika dia jarang muncul di akhir pekan dan lebih sering jalan dengan Anda di malam hari saat jam kerja, mungkin dia sudah ada janji dengan wanita lain untuk weekend.

3. Tidak Suka Mengajak ke Tempat Ramai

Apakah dia lebih suka mengajak makan di rumah makan yang sepi dan tidak terkenal? Apakah dia lebih sering berjalan tanpa menggandeng tangan Anda? Atau dia selalu menjauh setiap kali menerima telepon atau tampak waspada ketika membalas pesan? Hmm.. sangat mungkin dia tidak mau ketahuan orang lain saat jalan dengan Anda. Bisa jadi dia lebih protektif dengan dompet dan handphone-nya karena tidak ingin ketahuan menyimpan foto pacarnya di sana.

4. Telusuri Media Sosialnya

Jika pria ini aktif di media sosial, Anda lebih mudah mengamatinya. Yang pasti, usia sosial medianya harus lebih lama sebelum mengenal Anda. Ada lho pria yang punya banyak akun sosial media, karena sangat serius dengan statusnya sebagai playboy dan mudah mengelabui para wanita.

5. Tanyakan Pada Temannya

Jalan paling mudah untuk mengetahui statusnya adalah bertanya pada temannya. Apa? Dia tidak mau mengenalkan Anda pada teman-temannya? Ini bisa jadi sinyal bahaya. Pria yang tidak mengenalkan teman-temannya biasanya tidak ingin ketahuan sedang selingkuh. Jangan terlalu percaya dengan alasan “teman-temanku banyak yang salah pergaulan” atau “kamu sepertinya tidak cocok dengan teman-temanku”. Pria yang serius biasanya senang mengenalkan wanita yang disuka dengan teman-temannya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui statusnya. Di luar itu semua, wanita punya insting kuat untuk ‘mencium’ ketidakberesan’ dari pria yang sedang mendekatinya. Jika insting itu muncul, jangan tepis, tapi cari tahu kebenarannya.(Red/Vem)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :