Topik Terhangat

Badan Perpustakaan Gelar Pameran Buku Nasional

Pameran Buku Nasional / Ilustrasi

Pameran Buku Nasional / Ilustrasi

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh bekerjasama dengan sejumlah penerbit nasional menggelar pameran buku nasional selama sepuluh hari, mulai Senin (9/9) hingga Kamis (19/9).

Pameran buku nasional digelar di area komplek Perpustaan Wilayah Provinsi Aceh, yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arif, Lamnyong, Banda Aceh

“Program pameran buku nasional 2013 ini dalam rangka menyambut hari kunjungan perpustakaan. Makanya kita terus memberi pelayanan dan penyedian buku yang berkualitas dan murah dengan mengikat kerjasama dengan sejumlah penerbit Yogyakarta, Bandung dan Jakarta” Ujar Ketua Panitia, Arkian, Sabtu (7/9) di Banda Aceh.

Menurutnya, ada 17 penerbit nasional yang sudah konfirmasi untuk hadir di pameran nasional 2013 ini. Diantaranya, Mizan Grup, Serambi Ilmu Semesta Grup, Galang Press, Jalasutra, Tiga Serangkai, LKiS Grup, Diandra Grup, Ombak Grup, Navila, Gava Media, Bandar Publishing dan lainnya masih kita tunggu konfirmasi.

Arkian menambahkan, program pameran buku nasional ini sebagai upaya komitmen Pemerintah Aceh untuk memberi pelayanan yang maksimal bagi setiap masyarakat Aceh secara umum dari semua elemen untuk selalu mengunjungi perpustakaan.

Arkian, yang juga sebagai Kabid Pelayanan Badan Arsip Dan Perpustaakan Provinsi Aceh, memastikan bahwa para penerbit akan memberi diskon pada acara pameran nasional 2013 ini.

“Mengenai diskon buku, kita serahkan kepada pihak penerbit pameran buku nasional 2013. Mereka para penerbit sudah berkomitmen untuk memberi diskon mulai 10 % hingga 45 %”, Sebutnya. Menurutnya, salah satu penerbit di Aceh, malah akan memberi diskon khusus buku terbaru mereka yang di tulis oleh Hasan Tiro, Aceh Di Mata Dunia.(Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :