Topik Terhangat

PNA Aceh Barat Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2014

Targetkan 7 Kursi DPRK
PNA Aceh Barat Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2014

PNA Aceh Barat Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2014

MEULABOH | DiliputNews.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasoinal Aceh (PNA) Aceh Barat, Minggu (8/9) menggelar kegiatan rapat konsolidasi untuk membahas strategi pemenangan Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang, yang berlansung di gedung KNPI, desa Suak Indrapuri Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Umum DPP PNA Provinsi Aceh, Irwansyah (Muksalmina) dan Perwakilan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) tingkat pusat, Ilyas Badai serta sekitar 200 peserta yang terdiri dari 27 Caleg dan tim pemengan PNA Aceh Barat.

Ketua DPW PNA Aceh Barat, Zulham, usai kegiatan konsolidasi kepada DiliputNews.com mengatakan, DPW PNA Aceh Barat menargetkan tujuh kursi DPRK Aceh Barat pada Pemilu legislative mendatang.

“Sebanyak 27 Caleg telah kami persiapkan untuk lima Daerah Pemilihan (DP) di Aceh Barat, dengan target meraih 7 kursi DPRK dan itu tidak terlalu mengada-ngada,” ujar Zulham.

Sementara itu, Ketua DPP PNA Provinsi Aceh, Irwansyah dalam pengarahannya meminta kepada 27 Caleg Aceh Barat dan Tim Bapilu tingkat kecamatan agar berpilitik secara sehat tanpa berupaya melakukan kecurangan terhadap lawan politik lainnya.

“Masyarakat telah dewasa, tidak perlu memaksakan kehendak, biarkan masyarakat memilih secara demokrasi,” pinta Irwansyah.

Selain itu, Ia juga meminta para caleg dan tim bapilu tingkat kecamatan dalam mengejar target suara, tidak berjanji dengan hal yang dapat ditampung oleh akal, seperti menjanjikan 1 juta jika terpilih dan janji-janji lainnya.

Dikatakan Irwansyah, secara nyata rakyat Aceh telah memahami dengan akrab ideology PNA yang jelas terlihat telah berbuat banyak saat Irwandi Yusud menjabat sebagai Gubernur Aceh dengan menjalan program secara riil tanpa basa basi.

“Kemengan PNA adalah kemenangan Rakyat Aceh, dengan solusi kemakmuran, kenyamanan dan membudayakan ke Acehan yang kental,” pungkasnya. (Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :