Topik Terhangat

Warga Aceh di Norwegia Gelar Berdoa Bersama Untuk Waled Tanoh Mirah

Boa Bersama Untuk Waled Tanoh Mirah

Boa Bersama Untuk Waled Tanoh Mirah


STAVANGER | DiliputNews.com – Masyarakat Aceh yang tinggal di Stavanger, Norwegia mengadakan acara doa bersama untuk ulama kharismatik Aceh Tgk Muhammad Wali Al-Khalidi atau lebih dikenal dengan Waled Tanoh Mirah Pimpinan Dayah Darul Ulum Tanoh Mirah tersebut meninggal dalam usia (50) karena sakit.

Tgk Muhammad Wali Al-Khalidi atau lebih dikenal dengan (Waled Tanoh Mirah) meninggal dunia di kediamannya Gampong Tanoh Mirah, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Kamis (5/9/2013) sekira pukul 05.00 WIB.

Acara yang dipelopori oleh Affor ini berlangsung di Masjid Mevlana Stavanger, Norwegia Sabtu (07/09/2013) Sore.

Acara dimulai pada pukul 18.00 waktu Norwegia setelah solat ashar doa bersama ini di hadiri oleh puluhan warga Aceh yang menetap di sekitar Rogaland. Acara doa bersama untuk Waled Tanoh Mirah di pimpin oleh Tgk.H.Qadir Abdullah.

Dalam acara doa bersama kali ini juga dihadiri oleh kaum perempuan dan anak-anak Aceh yang menetap di Rogaland untuk kaum perempuan mereka mengambil tempat di tingkat dua dan mereka mengikuti acara doa melalui speaker yang di sediakan oleh pihak Masjid Mevlana.

Setelah acara doa bersama selesai ada sedikit sajian makanan ringan yang di hidangkan oleh kaum perempuan untuk para yang hadir dalam acara doa bersama.(Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :