Topik Terhangat

UTU Dan STAI Tak Kunjung Di Negerikan, Mahasiswa Gelar Zikir

UTU Dan STAI Tak Kunjung Di Negerikan, Mahasiswa Gelar Zikir

UTU Dan STAI Tak Kunjung Di Negerikan, Mahasiswa Gelar Zikir


MEULABOH | DiliputNews.com – Ribuan mahasiswa dari Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Teungku Dirundeng Meulaboh, Selasa (10/9) pagi melaksanakan Zikir dan Doa bersama di Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh.

Zikir bersama tersebut dilakukan untuk meminta agar UTU dan STAI Meulaboh segera dinegerikan oleh pemerintah sebagaimana janjinya pada tahun ini UTU menjadi negeri namun sudah memasuki akhir tahun, janji tersebut belum terealisasikan.

“Kita berharap awal tahun 2014 apa yang menjadi impian kita dapat terwujud,” Kata Khalis, Mahasiswa UTU kepada sejumlah wartawan saat berlangsungnya kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan, Zulbaidi, MM Mengatakan, zikir dan doa bersama ini dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT, agar Universitas Teuku Umar (UTU), dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Teuku Dirundeng Meulaboh segera menjadi Perguruan tinggi Negeri di Pantai Barat Aceh,

Pantauan DiliputNews.com, Zikir tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MPU Aceh Barat Tgk H.Abdul Rani dan dihadiri Muspida  Aceh Barat, Rektor UTU Drs. Alfian Ibrahim MS, Ketua STAI Dr. Syamsuar Basyariah, M.Ag, Civitas Akademik, LSM, OKP dan para tokoh masyarakat peduli pendidikan. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :