Topik Terhangat

IMI Korwil Aceh Tamiang Akan Gelar Balap Motoprix 2013

IMI Korwil Aceh Akan Gelar Kejuaran Balap Motoprix 2013

IMI Korwil Aceh Tamiang Akan Gelar Kejuaran Balap Motoprix 2013

ACEH TAMIANG | DiliputNews.com – IMI Korwil Aceh Tamiang pada 14-15 September 2013 ini, akan menggelar Kejuaran Balap motor YAMAHA CENTRA MOTORPRIX 2013 – SERI I yang dipusatkan di sirkuit Buatan Halaman perkantoran pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selain memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah, kejuaraan balap tersebut juga memperebutkan Trophy Bupati Aceh Tamiang,” kata Ketua Panitia Pelaksana Awalussyahri  kepada Diliputnews.com Kamis (12/09/2013).

Kejuaraan balap motor ini awal menjelaskan, akan memperlombakan 9 Kelas. Dimana untuk kelas Omr Yamaha  Akan Diperlombakan  Mp 1 – Seeded, Mp 2 – Seeded, Mp 3 – Pemula, Mp 4 – Pemula, Jupiter Mx – Mp 5 Pemula,Mp 5 / Mp 6 Pemula. Sementara untuk kategori Supporting kelas,  akan diperlombakan Kelas MP5 dan MP6 NON KATEGORI, Matic STD MP7 s/d 130cc – Non Kategori, OMR Yamaha  Kelas MP5/MP6 non – kategori.

Katanya, Kejuaraan balap motor  ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik DJ dan pebalap ternama di Aceh seperti Reza Fahlevi, M. Reza Ogek, Agung Febrian, M.Ikram dan G’ban.

Bagi pebalap yang ingin bertarung di kompetisi ini ia menambahkan, dapat mendaftar di sekretariat panitia pelaksana di Ir.H.Juanda desa bundar kecamatan karang baru aceh tamiang, mulai 12 hingga 14 September 2013, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu per stater.

Ia menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda Aceh yang akan dibina nantinya untuk mengikuti kejuaraan balap motor nasional maupun internaional.

”Kepada generasi muda Aceh pecinta balap motor, agar dapat menyalurkan bakat dalam ajang kejuaraan atau perlombaan resmi,”harapnya. (Red/FD)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :