Topik Terhangat

IPMKM Banda Aceh Gelar Mubes, Minta Agar Dibangunkan Asrama

IPMKM Banda Aceh Gelar Mubes

IPMKM Banda Aceh Gelar Mubes


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Meureubo (IPMKM) Banda Aceh, Minggu (15/9) menggelar kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) kepengurusan IPMKM, yang berlansung di Aula Gedung LPTQ Dinas Syariat Islam Aceh.

Kegiatan tersebut mengakat tema “Peran Pelajar Mahasiswa Kecamatan Meureubo dalam melahirkan generasi dinamis, proaktif dan professional”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Meureubo, Anwar, SH dan beberapa tokoh masyarakat kecamatan Meureubo lainnya serta diikuti oleh seluruh mahasiswa kecamatan Meureubo yang berada di Banda Aceh.

Ketua IPMKM, Sulaiman.B kepada DiliputNews.com mengatakan kegiatan musyawarah tersebut merupakan program wajib pengurus IPMKM di akhir kepengurusannya, yang diadakan dua tahun sekali.

“Kita berharap ada dukungan dan kepedulian dari pemerintah Aceh Barat dan Pemerintah Kecamatan Meureubo serta tokoh masyarakat lainnya kepada mahasiswa kecamatan Meureubo yang berada di Banda Aceh,” ujar Sulaiman.

Sulaiman meminta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat khususnya pemerintah kecamatan Meureubo, agar bisa memberikan fasilitas berupa pembangunan asrama bagi mahasiswa, mengingat jumlah mahasiswa kecamatan Meureubo sudah mencapai ratusan.

“Selama ini tidak ada kepedulian sedikitpun, kalau kita lihat mahasiswa dari kecamatan lain, sudah memiliki asrama. Jadi kita berharap kepada Bapak Camat agar terbuka pikiran dan hatinya untuk peduli kepada mahasiswa Meureubo,”pintanya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Meureubo, Anwar, SH, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa dan akan menindaklanjuti keinginan para mahasiswa.

“Kita mengapresiasikan kegiatan adik-adik dan Insya Allah akan kita tindaklanjuti keinginannya,” kata Anwar. (Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :